Home » , , » Logo FIFA World Cup Rusia 2018

Logo FIFA World Cup Rusia 2018

Posted by SangDesStock on 10/31/2014

Sekilas Piala Dunia 2018

Piala Dunia FIFA 2018 akan menjadi Piala Dunia FIFA ke- 21, turnamen sepak bola internasional ini, dijadwalkan berlangsung tahun 2018 di negara Rusia. Ini akan menjadi Piala Dunia yang pertama kali digelar di bekas Uni Soviet atau di Eropa Timur, dan di negara yang secara geografis di Eropa dan Asia (Salah satu kota tuan rumah: Yekaterinburg, terletak dekat perbatasan perkiraan antara dua benua) . Final turnamen akan melibatkan 32 tim nasional, termasuk dari negara tuan rumah. The final diharapkan berlangsung di Moskow di Stadion Luzhniki yang saat ini sedang upgrade ke kapasitas lebih dari 80.000 penonton untuk memenuhi standar yang dibutuhkan FIFA.

Proses Pemilihan Tuan Rumah   

Prosedur penawaran untuk menjadi tuan rumah 2018 dan 2022 Piala Dunia FIFA dimulai pada bulan Januari 2009, dan asosiasi nasional telah sampai 2 Februari 2009 untuk mendaftarkan minat mereka. [6] Awalnya, sembilan negara ditempatkan tawaran untuk Piala Dunia FIFA 2018, namun kemudian menarik Meksiko dari proses, [7] dan tawaran di Indonesia ditolak oleh FIFA pada bulan Februari 2010 setelah pemerintah Indonesia gagal mengirimkan surat untuk mendukung upaya tersebut. [8] Selama proses penawaran, tiga sisanya negara-negara non-UEFA (Australia, Jepang, dan Amerika Serikat) secara bertahap menarik diri dari 2.018 tawaran, dan negara-negara UEFA dengan demikian dikesampingkan dari tawaran 2022. Dengan demikian, ada akhirnya empat tawaran untuk 2018 Piala Dunia FIFA: Inggris, Rusia, Belanda / Belgia, dan Spanyol / Portugal.

Dua puluh dua anggota Komite Eksekutif FIFA bersidang di Zürich pada tanggal 2 Desember 2010 untuk memberi suara untuk memilih tuan rumah kedua turnamen. Rusia memenangkan hak untuk menjadi tuan rumah 2018 di babak kedua pemungutan suara. Tawaran Spanyol / Portugal datang kedua, dan bahwa dari Belgia / Belanda ketiga. Tawaran Inggris untuk menjadi tuan rumah turnamen kedua jatuh pada rintangan pertama.


Peluncuran Logo 

Setiap Piala Dunia yang digelar oleh FIFA selalu memiliki logo yang unik dan terkadang menimbulkan berbagai kontroversi dan bahkan banyak diplesetkan  oleh beberapa kalangan desainer. Berikut adalah Logo Resmi Piala Dunia FIFA Russia 2018

Setelah peluncuran logo ini bermunculan beberapa plesetan logo ini. Uniknya logo ini di Launching dari luar angkasa.

YusufSangdes


Thanks for reading & sharing SangDesStock

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Banner-Horisontal

Langganan Adobe

Langganan Produk Adobe Creative Cloud disini! Klik Here!
BANNER-Sandes-Daftar-Shutterstock-Gif-Blog
BANNER-KELAS-AI-UNTUK-BLOG

Search here

Jual Desain

Gif-Banner-Daftar-Freepik

PodcaStock

Banner-Font-Gratis
Podcast_Banner_yusufsangdes